Selasa, 05 April 2016

Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah !!!
Kecoanya sudah pergi dari kamar saya !!
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang engkau dustakan !!!
Jadi setelah saya menulis, saya bertatap mata dengan si kecoa. Kami saling terdiam bingung mau apa. Lalu kecoanya sembunyi dibalik gayung yang tidak dipakai dan saya letakkan di dalam kamar. Saya bingung mau apa dan berinisiatif untuk membuka pintu kamar, memindahkan keranjang baju kotor agar si kecoa bisa keluar dengan bebas.

Dengan sedikit menggoyang-goyangkan gayung, maka si kecoa terpaksa keluar ! Serta atas rahmat Tuhan yang Maha Kuasa, maka si kecoak pun keluar dari kamar saya. Semoga Allah melindungi saya dari kecoa. Aamiin

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates