Senin, 12 Februari 2018

Well, gue tipe yang percaya bahwa everything in this life happen for a reason (although almost all the time the reason is our own stupidity).

But..

Selama ini, gue seneng kalau dipuji cantik (bahkan gue sering minta puji cantik ke temen gue, especially haris karena dia murah pujian haha).

Tapi sebenernya deep down in my heart banget nih, gue ga peduli omongan orang. Mau orang bilang gue ga cantik, toh gue juga hidup hidup aja.

Yang paling gue peduliin adalah omongan gue sendiri. Disaat gue ngerasa down dan diri sendiri malah buat lebih down lagi.. hedeh..

Gue juga manusia biasa sih, kan deep down doang gue ga peduli. Selama ini gue peduli, apalagi akhir-akhir ini.

Tapi yang paling gue harapin adalah pengakuan dari diri sendiri. Ternyata itu yang paling sulit.

Dan fun fact nya adalah, semua orang di dunia ini ternyata punya bagian yang paling buat dia insecure, yang bisa jadi bagi orang lain adalah :

"Aelah cuma gitu doang"

Dan pagi iniiiii, gue nonton trailer film "I feel pretty". Haha

Dan well, menurut gue itu bener banget. Betapa bahagianya menganggap diri sendiri cantik tanpa peduli omongan orang lain. Betapa bahagianya bisa sepercaya diri itu.

Dan hal paling keren dari percaya diri adalah orang bisa terpesona dengan itu (karena gue dan banyak orang yang gue kenal akan terpesona dengan hal itu).

Jadiii, mulai sekarang, meskipun gue harus nge-fake perasaan tak menentu diri gue sendiri, atau bahkan gue bilangnya sambil nangis, gue bakal tetep coba untuk bilang...

Is this me ? Wow I am super beautiful - hahaha

Dan yaa berlaku juga dikala sedih, pas lagi sedih, akan baik untuk bersabar dan bilang..

"Wow, I am super happy !!!!" :)

Karena, seperti yang dikatakan oleh ahli propaganda Hitler..

"Kebohongan yang diulang terus menerus akan menjadi kebenaran".

Semangat ya Ulil sayang !!!
Kita keren, kita bisa :))

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates