Kamis, 20 Juni 2013

Setiap kali gue mau balik ke palembang, pasti gue ke soeta dulu, dan tau ga saudara-saudara sekalian, naik travel ke soeta itu lebih capek setengah mati daripada naik pesawat ke palembang. Belum lagi untuk mengantisipasi kemacetan yang ganas di jakarta, jadi harus pergi lebih awal. Tapi kali ini gue bener-bener keawalan.
Bayangin,pesawat gue jam 9 malem, dan untuk mengantisipasi kemacetan, gue udah mesen travel jam 1 siang. Tapi, sih travel malah jemput gue jam 11 siang coba. Sumpah gue tadi stress berat. Dan sekarang gue lagi terdsmpar di solaria menunggu pesawat gue yang jam 9 malem. Ah, menyedihkan emang. Dan kepala gue terasa berat banget. Pusinh, gue pusing banget. Bayangin, perjalanan dari nangor ke soeta tadi 5 jam coba, karena ada pejabat yang lewat, gimanaaaaaaa gaaaaaa pusiiiiiiiiiiiiiiiiiinggggg ??

Gue pusing banget, udah gatau lagi deh ini..
Ya Rabb, hamba mohon kuatkanlah hambaaaaaaa.
Aamiiiiiin

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates