Rabu, 06 Mei 2015

Tra, kau tau..pertama kali kau pulang meninggalkanku di kota rantau ini, aku menonton WILD. Dan tidak seperti biasanya, aku menonton ini dengan diselingi tidur. Aku begitu tidak tahu apa yang aku rasakan saat itu. Ya, saat itu tanggal 14 Februari 2015. Lucu ya aku masih mengingat ini semua dengan jelas.
Jujur saja aku mengingat seluruh tanggal kisah tentang kita. Mungkin sekarang aku tidak bisa menggunakan kata ‘kita’ lagi setelah pengkhianatan yang kau lakukan kepadaku. 7 Februari, 14 Februari, 1 Maret, dan terakhir 6 April. Dan sekarang 6 Mei, tepat sebulan setelah aku memutuskan hubungan kita karena pengkhianatanmu.
Pengkhianatan seperti ini baru pertama aku rasakan. Jujur saja aku masih percaya kepadamu dulu ketika aku belum menyaksikan dengan jelas perselingkuhan yang kau lakukan. Tra, aku percaya seluruh kata manis yang kau ucapkan, aku percaya. Yang tidak dapat aku percaya adalah perselingkuhanmu.
Tra, aku tidak tahu apakah aku masih memiliki rasa kepadamu atau tidak. Yang aku tahu pasti Tra, kau mengajarkanku banyak hal. Tentang rasa ini, yang bukan hanya cinta tapi lebih dari itu. Kau benar-benar membuatku sadar akan banyak hal Tra.
Tra, bila kau membaca ini, coba tonton WILD. Karena layaknya Cheryl, aku memikirkanmu di setiap saat. Dan sekarang aku harus melupakanmu, aku harus mengerjakan skripsi. Dan bila skripsi ini selesai aku masih memikirkanmu, aku akan pergi seperti apa yang dilakukan Cheryl. Yang pasti Tra, aku tidak mau kembali padamu, tidak akan pernah aku mau kembali kepada pengkhianat tukang selingkuh yang tidak dapat dipercaya.

Tra.. Doakan aku ya. Agar aku bisa menjadi lebih baik lagi. Supaya nanti, aku tidak mencapmu sebagai pengkhianat tukang selingkuh yang tidak dapat dipercaya. 

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates