Rabu, 04 Maret 2015

saya mau mulai berubah. iya berubah.

tadi barusan saya shalat tahajud dan merasa takut (akan hantu). banyak bunyi-bunyi ga jelas, suara anjing lah, suara krek-krek lah, dan banyak suara yang lainnya. jujur saja saya takut. kemudiaan saya teringat akan kata-kata akhi Suhardi.

kenapa harus takut shalat tahajud ? bukankah ketika shalat kita lebih dekat dengan Allah. lebih berbahaya dan lebih menakutkan kalo cuma tidur di kasur dong ?

kata-kata akhi Suhardi lah yang saya pegang selama SMA, dan yang saya pegang malam ini. jujur saja saya sangat takut, masih ketika saya menuliskan ini. saya merinding. tapi apa gunanya bila saya memilih tidur ? tidak. saya mau mulai berubah. saya mulai berubah. saya sedang berubah. saya ingin melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan.


sekarang saya sedang berjuang untuk skripsi saya. ada musibah yang menimpa, dosen pembimbing saya meninggal dunia di kampus, di hari yang sama ketika beliau meng-acc usulan penelitian saya. saya sedih, takut, dan syok. itu dua hari yang lalu. alhamdulillah insyaAllah sekarang saya telah tenang dan ingin memulai lagi merevisi skripsi saya. tidak ada hal lain yang bisa saya katakan kecuali manusia begitu rapuh, Allah hanya perlu mengatakan kun, maka terjadilah. oleh sebab itu, selalu bergantunglah pada Allah. karena hanya Allah yang mencintaimu, paling mencintaimu di dunia ini.


Ya. Allah mencintaimu.
Allah memberikan banyak hal kepadamu tanpa engkau memintanya. Oksigen yang engkau hirup secara gratis adalah salah satu bukti cinta Allah kepadamu. Karena cinta itu memberi, dan Allah selalu memberi kita.


Aku mau berubah. aku mau lebih mencintai Allah.
Dan Allah saat ini memberikanku rasa cinta kepadamu, karena itu aku juga ingin terus memberimu.
aku mencintaimu dengan tanpa alasan, kurasa, aku mencintaimu karena Allah, karena Allah SWT yang memberikan perasaan ini, yang membantuku untuk berubah menjadi lebih baik :)

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates