Selasa, 24 Maret 2015

Tak seperti bintang di langit
Tak seperti indah pelangi
Karena diriku bukanlah mereka
Ku apa adanya~

Sepenggal bait di atas adalah lagu yang saat ini aku putar berulang-ulang. Menjadi diriku oleh EdCoustic. Tidakkah menurutmu indah ? Untuk mengakui bahwa diri ini memang tidak seperti bintang di langit yang selalu terlihat menawan dan bersinar, pun tidak seperti pelangi yang begitu indah bertengger di langit. Ya, karena aku adalah aku, bukan mereka. Dan percayalah, di dalam diri aku yang berbeda ini, terdapat kecantikan dan keindahan yang menarik, yang berbeda.

Entah sejak kapan, mungkin sejak zaman dahulu kala sebelum ada sepatu kaca, semua orang berharap untuk sama dengan orang yang lain. Dan hal ini dilakukan terus-menerus hingga ia lupa bahwa Allah SWT, Tuhan semesta alam telah begitu baiknya menciptakan semua orang dengan berbeda, dengan kecantikan dan keunikannya tersendiri.  Bukankah indah ? Dengan sebuah lagu yang sederhana bisa membuat aku mencintai dan menerima diriku sendiri dengan tangan yang terbuka.
Well, tulisannya pendek banget yaaa.

Yang pasti, tulisan ini aku persembahkan kepada sahabatku yang baik, yang telah mau rela menggoco aku untuk kebaikan aku, Putri Larasati Wulandari J

Bukankah dirimu mengatakan akan selalu memantau blogku ? Bila kau membaca ini, kuharap kau sekarang sedang tersenyum karena bahagia. Pssssstttt, kau tahu ? Aku bisa melihat cantikmu dari jauh. Cantikmu sendiri, yang berbeda.

1 komentar:

i miss you so bad.
Even we are not so close like you with some one in there.
But, when i remember some memories 'bout you i wanna said thanks.

ahahaha
i read this in 2018, lol.

anyway,
i hope i can meet you to share our story, Wanna meet you without a schedule before, like a drama. haha.

REPLY

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates