Rabu, 04 Maret 2015

Tadi barusan aku sedih, galau, dan ga tau apa yang aku rasain. Sekarang, aku marah. Marah sama diri aku sendiri yang berharap disemangatin oleh orang lain dan ngubungin semua orang yang aku sayang untuk nyemangatin aku. Huhuhu. Seharusnya aku nyemangatin diri aku sendiri.


oke, mari kita curhat ga jelas. jadi sekarang ceritanya gue kehilangan semangat buat ngerjain skripsi. kenapa ? karena banyak hal.


mari kita lewati bagian curhat dan mulai melihat segala hal dari segi yang berbeda. mari hadapi. hadapi dengan gagah berani apa pun itu. berhenti bergantung kepada orang lain. berhenti berusaha untuk dimengerti.


mari mulai untuk mengerti diri sendiri. dan mari mulai untuk selalu berbuat baik dan mencoba untuk mengerti orang lain. dan mariiiiii, biasakan diri untuk menulis (tulis aja di ms.word atau diary buat sesuatu yang bersifat terlalu privasi) dan terutama buat curhat ke Allah SWT untuk semua masalah.


ya benar sekali. mari kita marah. lebih baik marah dan melakukan sesuatu yang lebih baik daripada diam dan menunggu dikasihani. semangat semangat !!!!!!

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates