Sabtu, 02 Juni 2012

Akhir-akhir ini suasana hati gue berantakan banget sumpah.
Gue punya banyak banget masalah !
Mulai dari organisasi yang buat otak gue bejelimet, pelajaran kuliah yang ga kalah bikin runyem, dan JERAWAT !
how could be ? T_________________________________T


Gue pusing banget sumpah.
Gue ga tau ini sebenernya kenapa sih ?
Organisasi gue ancur parah rasanya.
Mulai dari DKM yang acaranya ga jadi, BEM  yang entah kenapa gue mulai ga nyaman.
Dan... Migrasi Internasional yang buat gue ngerasa jadi ANSOS SEJATI !
Ditambah gue dikejer-kejer banyak teteh-teteh yang ya gitu deh.

BRENGSEK !
GUE MUAK BANGET !!!!!


Gue pengen berenti seluruh hal dan pergi liburan.
But I really dont have any money T_T


Aghrggggghh, gue capek Rabb.
Dan gue bingung, seluruh ketidaknyamanan yang gue rasa ini karena apa ?
Apa karena gue udah terlalu jauh dari Allah ya ?


GUE HARUS APA ?
Gue pengen balik ke Palembang...

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
T_T


1 komentar:

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates