Jumat, 15 Juni 2012

Hari ini gue menemukan sebuah kesadaran besar.Selama ini gue mau ngambil mata kuliah ke atas karena gue pengen cepet-cepet lulus. Dan ternyata, gue yang selama ini sok IDEALIS melupakan hal yang terpenting dari keIDEALISMEan seorang mahasiswa. Gue pengen cepet-cepet lulus dan pergi menjauh dari kehidupan kuliah gue yang saat ini gue rasa benar-benar menjemukan. Gila ! Dimana keidealismean yang selalu lo banggain lil ? Dimana ha ?!!


Gue lupa hal yang selalu gue gembar-gemborkan ke semua orang yang curhat sama gue tentang kuliahnya, terutama tentang IP/IPKnya. Gue selalu sok-sok bilang kalo yang terpenting adalah ilmu yang masuk ke dalam diri dan gimana kita mengaplikasikannya dan TERNYATA GUE SENDIRI KAGA ! Parah.


Untungnya gue sekarang sadar dan gue mau memperbaiki niat gue. Dari SD gue udah mau masuk HI dan jadi Diplomat. Niat gue dari awal adalah menuntut ilmu, mengisi otak, jiwa, dan hati dengan ilmu pengetahuan, dan menjadi orang yang bermanfaat untuk banyak orang. Sekarang gue sadar kalo gue harus memperbaiki dan meluruskan niat gue yang emang dari awal kayak gitu.


Gue tetep mau lulus cepet, tapi itu karena gue mau membanggakan orang tua gue, pengen lebih cepat bermanfaat bagi banyak orang, pengen lebih banyak ilmu yang masuk ke dalam diri, dan pengen memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin. Karena itu dan karena hal baik lainnya.


Well, buat hari ini segini dulu. Soalnya gue mau sepedaan sama nay. Hahahahaha

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates