Jumat, 15 Juni 2012

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaggrrrrhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Hari ini, eh, tepatnya malem ini gue menemukan lagi (untuk kesekian kalinya) laki-laki yang ternyata menyukai gue dengan tulus (sayangnya di masa lalu). Miris. Miris banget. Selama ini, justru orang-orang yang tulus sama gue yang gue sia-siain. 


hal yang lebih menyakitkan adalah kenapa setiap gue menyadari dan ingin membuat suatu perbaikan dan mencoba menyukai orang yang menyukai gue dengan tulus, orang itu malah membuat suatu pertahanan yang ngebuat gue ga bisa masuk ke kehidupannya lagi.


Egois. Egois banget emang. Gue tau gue egois kalo tiba-tiba gue masuk ke kehidupan dia dan nanyain perasaan dia yang udah lama dibuang dan dikubur dalem-dalem. Tapi, meski gue tau gue egois, gue pengen dikasih kesempatan kedua -______________-


Fiuh. 
Dasar lo egois banget lil.

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates