Senin, 11 Juni 2012

Well, sebelum banyak orang yang bilang kalo gue udah jadiin blog ini sebagai diary gue, LO BENER BANGET !

Awalnya gue mau jadiin ini sebagai cerita motivasi, tapi ga jadi.
Hehehehe.
Soalnya gue mau ngebuat hati gue lega dengan nulis seluruh hal tentang hidup gue disini.
SO, IF YOU WANNA GET MORE KNOWLEDGE GO TO MY WORDPRESS !!
putrinuril.wordpress.com




Well, now I wanna write about my future plan.
Jujur gue bingung banget apa passion gue di dalam hidup gue.
For the first time, I wanna be a diplomat. The great diplomat ever !
But, now, I wanna be a foreign minister (although this is just one type of the diplomat itself).




Tapi, buat jadi foreign minister itu ga gampang.
Gue sadar akan hal itu.
Gue harus bener-bener berjuang.




Saat ini otak gue kosong banget.
Bodoh yang sesungguhnya.
Dan bahkan, dengan kebodohan gue saat ini, gue punya begitu banyak impian.




Gue sadar, percuma punya mimpi yang tinggi kalo ga ada usaha.
Gue sadar !
Makanya gue mau usaha.
Tapi gimana ya, gue mau fokus !
Tapi gue juga bingung harus milih apa.




Di satu sisi gue pengen mengkaji hubungan internasional lebih dalam, gue pengen banyak belajar nulis essay, jurnal, makalah, debate, belajar bahasa, dan jadi seseorang yang memiliki kemampuan yang memadai untuk menjadi seorang yang cukup membanggakan, setidaknya untuk diri sendiri dulu.


Di sisi lain, gue pengen banget berbisnis. Jujur gue pengen banget jadi kaya di waktu muda. Well, gue sadar kalo gue serius nekunin yang tadi, gue juga bisa dapet duit dari lomba-lomba. Tapi gue pengen lebih. Gue cinta berdagang. Gue pengen buka bisnis gue sendiri. Sendiri ya, bukan MLM. Soalnya gue bener-bener ga tertarik MLM.


Gue pengen jualan. Tapi bukan jualan yang menawarkan satu-satu ke temen-temen kelas. Jujur gue pengen banget buka restoran. Or at least, gerobak deh. Gerobak makanan. Gue bener-bener pengen bisnis. Gue cinta pengaturan uang kayak gitu.





Tapi, gue ga yakin bisa untuk melakukan dua-duanya sekaligus.
Gue tau gue harus milih salah satu.
Dan gue bingung harus milih yang mana.
Gue harus fokus !
Gue pengen milih salah satu dan bener-bener fokus pada salah satu tujuan gue.


Dan itu yang sampe sekarang belum terpecahkan.
Gue harus apa ya ?


.
.

.
..
.
.
.
.
..
.
.

.
..

..

..

..

.



Well, setelah pemikiran panjang, gue mau fokus di mengkaji HI dulu.
Biar gimana pun, gue udah capek masuk HI.
Gue bakal bener-bener mengkaji HI dan berusaha untuk menjadi yang terbaik. AAMIIN!

Dan gue bakal ngumpulin uang!
Mulai sekarang gue mau hemat dan menekan nafsu belanja gue yang keterlaluan ini.
Mulai sekarang gue mau lihat prioritas !

Langkah awal emang sulit lil.
Tapi bakal jadi lebih mudah kalo udah dijalani.

Well, kalo aku udah nikah aku mau nerusin usaha bisnis aku ah~~~
Target nikah sih umur 24 tahun.


Well, now I will reach my dream !!
Yeaaaaaaahhh !!

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates