Minggu, 22 Januari 2017

Halo.

Hay kalian semua yang membaca blog ini ? Sedang apakah disana ? Sedang merasakan apa ?

Aku ingin berbagi dengan kalian semua. Tentang semua asa dan rasa. Tentang cita dan keinginan. Tentang harapan dan usaha. Tentang gairah dan kemalasan. Tentang semuanya.

Kupikir, kita benar-benar harus berpikir dengan sangat jernih. Tentang hidup dan kehidupan. Tentang bagaimana kita mengerti orang lain. Masuk dalam kehidupan seseorang dan mengetahui apa yang jiwanya sedang pikirkan, harapkan, dan rasakan.

Aku ingin masuk dan mengetahui jiwa. Mengenalnya lebih jauh, memberikannya perhatian yang bisa aku berikan. Tapi permasalahannya adalah, bagaimana caranya aku bisa masuk ke dalam jiwa itu ?

Berteman dan menjadi seorang yang penting bagi jiwanya. Tunggu sebentar. Jangan-jangan, aku tidak bisa masuk ke jiwanya karena aku sendiri tidak mengenal jiwaku ?

Jiwa. Bagaimana kabarmu ? Aku mau mengenalmu. Lebih hangat. Lebih mesra.

Ah, ternyata jiwa yang ingin kukenal adalah jiwaku. Dan mungkin setelah itu, ia akan mengenali jiwa lain. Mungkin.

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates