Kamis, 05 April 2018

Yeay horeey hiphip huraaaay.

Bahagianyaaa

Fabiayyialairobbikumatukazziban 😁😁

Jadi, gue adalah orang yang lebay dan super sensitif.

Dan gue juga super gaptek. Gue ga bisa ngeprint yang ribet-ribet..

Dulu gue sampai panik ga jelas cuma karena ga bisa ngeprint (jaman awal kerja). Lalu gue agak trauma dengan print mengeprint.

Dan sangat menghindari hal ini. Kebiasaan gue paling buruk adalah ketika gue ga bisa melakukan sesuatu, gue berharap dan gue literally mengandalkan orang lain.

Tapi ya kenyataan kan ga selalu manis yaa (lagian manis ga baik buat kulit cihuuy), jadi yaa ada banyak saat dimana yang tersisa hanya diri sendiri.

Dan ternyataaaa gue salah lagiiiiii.

Ternyata gue ga sendiri..

Gue punya Allah. Jadi disaat gue ga bisa cerita ke siapapun (karena kalau cerita ke manusia nanti justru sakit hati since gue sensitif), gue berserah diri ke Allah swt.

Gue berserah diri, dan gue tetep ikhtiar..

Ikhtiar gue dimulai dari nanya beberapa orang, dan mereka gatau. Sampai akhirnya gue nanya seorang yang emang super baik, sumpah baik banget ya Allah.

Beliau juga gatau, tp beliau menjelaskan pengalamannya. Jadi dari beliau, gue tanya lagi ke seorang yang lain.

Daaaan caranya adalah,

Klik File, klik print, klik print properties, klil paper, pilih select by tray, dan pilih tray 5 (bypass).

Daaan berhasil lah gue ngerint (super alhamdulillah).

Maka bersyukurlah pada manusia, karena barangsiapa yang tidak bersyukur pada manusia, maka ia tidak bersyukur kepada Allah swt.

Makasih banyak kepada semua yang telah membantu. Aku bersyukur..

Dan kepada Allah, hamba sangat bersyukur ya Rabbana.

Terima kasih banyak 😄😄😄

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates