Minggu, 27 Oktober 2013

Hari ini adalah hari yang aneh. Mungkin lebih tepatnya hari dimana segala rasa muncul. Mengapa demikian ?
I'll explain it for you guys :)

Minggu pagi yang cerah, sejuk, dan tidak panas ini diawali dengan gue yang bangun kesiangan, jam 06.15. Langsung shalat subuh 2 rakaat, tanpa doa langsung tidur lagi. Pas tidur, karena banyak dosa sama Allah SWT karena telah mendzalimi diri sendiri dengan tidur mulu, gue mimpi buruk ! Gue mimpi nikah sama bapak-bapak dan nakutin banget lah pokoknya T-T 

Terus gue bangun, liat jam dan ternyata udah jam 09.00. Tanpa mikir apa-apa, gue ngerasa laper dan cuma tidur-tiduran aja. Dan waktu dengan kejamnya terus berlalu.. Jam 11 gue memaksakan diri buat bangun dan ngecek hp, and you know what ? Ada begitu banyak sms, mc, dan bbm. Gue udah sebel aja. Gue buka satu-satu, dan ternyata pembagian tugas kelompok serta banyak yang lain. Well, apa-pun harus dihadapin kan ?

Dari sms dan bbm, gue ada janji jam 1 sama temen buat makan bareng. Tapi, setelah 1,5 jam menanti (sambil beres-beres kamar sih menantinya), dia bilang ga jadi. Gondoklah gue. Terus gue shalat dzuhur jam 2 (seharusnya gue ga nunda-nunda), dan dilanjutkan dengan mengsms dan ngechat gina di Line buat ngajakin makan bareng di Shafa. Terus, si Gina baru nyampe jam 2.40-an. Nah, sebelum ke Shafa, gue beli Cappucino Cincau dulu kan ya, dan Capcinnya bocor n ga lupa pake acara kemanisan pula. Gue udah sewot aja sepanjang perjalanan ke Shafa. Mungkin karena gue banyak ngeluhnya, jadinya pas di Shafa gue ketiban sial lagi. Gue udah mesen Bangkok Noodle tapi 15 menit kemudian sih aa-nya bilang kalo Bangkok Noodlenya abis ! Dengan gondok gue gantilah pesenan gue jadi spring omelette (yang baru dianterin ke gue 30 menit kemudian) -_- Dan pas balik dari Shafa mau ke kosan Gina, kita nyasar coba! Well done banget kan ?!

Karena gue gondok banget, gue nge-bbm dian, ical, dan yuk kikik buat nyeritain seberapa gondoknya gue. Fiuh. Dan setelah berkeluh-kesah ria, akhirnya gue dimarahin sama yuk kikik, katanya jangan suka ngeluh. Kalo temen gue Dian n Ical sih bilangnya sabar aja hahahaha

Nah, meski gue banyak sebelnya hari ini, at least tugas DDIP selesai. Terus tadi sempet baca komik online "with my brother", ngobrol sama Gina, ketawa bareng pas nonton Mario Teguh, chatan sama temen di fb ngomongin hal ga jelas tp menyenangkan, makan bareng dan dengerin cerita Gina di Gustro sambil makan bareng, balik ke kosan langsung mandi, dan buat blog untuk curhat ga jelas. 

Hari ini emang menyebalkan, tapi cukup berharga mengingat segala hal kecil yang menyenangkan dan jadi lebih istimewa karena sebelumnya ngerasain hal yang menyebalkan.
Well, gue harap hari kalian hari ini menyenangkan :)

1 komentar:

well..
bapak-bapaknya cakep kagak lil?
:p
hahaha

REPLY

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates