Sabtu, 03 Oktober 2015

Nah, manusia itu memang begini. Kenapa aku suka lupa ya ? Padahal aku juga sering begitu. Padahal aku tau bahwa hanya orang yang benar-benar penting bagi hati seseorang untuk diterima anjurannya. Bahwa hanya untuk orang yang benar-benar penting kita ingin tahu tentang seseorang.


Iya, aku juga sering seperti itu. Makanya aku sampai tidak bisa berkata apa-apa lagi. Ah, bagaimana aku ini ? Kenapa selalu melupakan hal-hal penting ?


Kata Dian, aku sering mengamuk. Mungkin dia kira aku macan ya. Tapi terkadang aku memang terlalu mengikuti emosi. Makanya, mungkin memang aku harus menjauhi orang-orang tertentu. Atau tidak usah ? Aku bingung. Untuk saat ini, mari bersyukur terlebih dahulu.

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates