Jumat, 27 Mei 2016

Halo !!!
Apa kabar ? Kali ini saya benar-benar serius menanyakan kabar kalian  !!!
Ada banyak hal yang telah terjadi di dalam hidup saya. Dari hal yang sangat amat menyedihkan, sampai hal yang menyenangkan. Jujur memang belum ada hal yang benar-benar menyenangkan. Mungkin, mungkin Allah SWT akan memberikan saya hal yang sangat amat menyenangkan sebentar lagi, atau justru hal yang akan membuat saya benar-benar sedih, sedih bukan kepalang. Tapi kedua hal ini akan saya syukuri, karena saya telah memutuskan untuk selalu bersyukur. Bersyukur dengan apa yang diberikan Yang Maha Kuasa kepada saya.

Saya mau bercerita, bercerita mengenai segala hal. Tapi membingungkan karena saya tidak mungkin menceritakan banyak hal di blog yang bisa dibaca oleh semua orang. Jadi maaf ga bisa cerita wahahaha

Mungkin nanti, kalau kita bertemu dan bisa berbincang dengan leluasa, mungkin akan saya ceritakan, tentang semuanya.

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates