Sabtu, 24 Februari 2018

Hidup di dunia ini bentar banget. Tapi gue masih belum bisa bertanggung jawab untuk diri sendiri.

Berleha-leha dan menyesal kemudian.

Jadi inget masa-masa kuliah.

Lulus adalah suatu keajaiban untuk orang kayak gue.

Tapi tadi gue nonton video.. tentang cewek yang gendut banget.

Super gendut sampai ga bisa jalan. Terus dia mau berubah.

Beliau ngatur pola makan. Beliau berusaha menghipnotis diri sendiri bahwa beliau suka sit up.

Dan akhirnya berhasil. Beliau maksa diri sendiri untuk melakukan hal yang benar. Dan berhasil.

Beliau jadi lebih kurus. Dari yang sebelumnya ga bisa jalan, jadi bisa jalan. Dan Ya Rabbana, Engkau benar-benar Maha Pengasih.

Aku juga bisa berubah. Aku yakin bisa. Apa yang sudah terjadi maka terjadilah.

Mulai sekarang harus lebih baik lagi.

Kalau kubaca ulang tulisan-tulisan di blogku, aku suka senyum sendiri.

Betapa seorang manusia, terus-menerus berusaha untuk keluar dari lumpur dosa.

Bismillah. Pasti bisa. Allah bersamamu.

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates