Minggu, 23 September 2018

Aku punya banyak hal yang aku pikirkan, kurencanakan untuk kutulis, sampai pada akhirnya lupa kutulis.

Jadi aku akan menceritakan beberapa hal keren yang telah terjadi dalam hidupku.

Alhamdulillah, tanggal 14 April 2018 kemarin aku menikah dengan seorang laki-laki yang aku cintai dan mencintai aku insyaAllah. Namanya Bena Arif Budiarto.

Dan hari ini, minggu, tanggal 23 September 2018. Berarti uda lebih dari 5 bulan kita menikah.

Rasanya gimana ?

Campur aduk.

Gue jadi masak hampir tiap hari, dan suami gue dari yang ga bisa masang gas, jadi ahli masang gas hahaha

Gue belum bisa cerita super panjang karena sekarang gue mau siap-siap ke tamcit.

Cuma, saat ini, gue amat sangat bersyukur menikah sama suami gue.

Aku cinta kamu, suamiku tersayang ♥️♥️

Alhamdulillah

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates