Jumat, 28 September 2012


Kau tahu apa yang kurasakan sekarang ?
Kusut! Tidak menentu ! Penuh tekanan !
Ibarat benang yang tak berbentuk dimainkan kucing.
Kesana-kemari! Berantakan !
AKU HAMPA !
Hampa ! Apa kau kurang jelas ? AKU HAMPA! HAMPA!
Kau tahu ?
Aku bosan dengan seluruh tekanan ini! Muak!
Aku benci ! Benci dengan diriku yang tak bisa berusaha semampuku
Benci ! Begitu membenci kemalasan ini
Bagai kucing yang mati dimakan tikus got hitam menjijikkan!
Aku justru dimakan oleh takdir yang seharusnya kumakan!
Tapi aku bukan kucing! Bukan!
Itu hanya analogi, tentu saja aku manusia!
Dan kau tahu ? Aku belum mati!
Ya! Aku belum mati!
Aku masih memiliki perasaan ini!
Amarah yang bagai kilat, pelampiasan yang bagai petir, dan hujan  yang menandakan kejatuhanku
Kurang apa ?
Banyak ! Banyak ! Aku belum selesai!
Masih ada pelangi! Dunia belum kiamat dan aku masih hidup!
Aku masih bisa MERAUNG ! MERAUNG!
Dan aku masih bisa bangkit! Jadi jangan senang dulu, kau akan kukalahkan!
Aku punya IMPIAN! IMPIAN!
Jadi KAU pasti, PASTI akan KUKALAHKAN! PASTI!
<

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates