Selasa, 18 September 2012

Well, yang namanya bad mood itu, ada-ada aja penyebabnya. Dan hari ini, ini lah penyebab ke-bad mood-an gue hari ini.

The first reason is disease! Fiuh, gue sakit brooo. Flu dimana tubuh meriang, hidung meleler, dan tenggorakan kering yang terasa sungguh menyakitkan. Keadaan ini diperparah dengan magh gue yang kambuh yang pada akhirnya menyebabkan mual, muntah, dan kepala pusing. Tapi masalah muntah itu masalah malem tadi. Masalah sekarang ya well, segala penyakit minus muntah !

Lets go to the second reason. Well, alasan kedua adalah tugas yang ga henti-hentinya. Jujur aja gue capek ngerjain tugas. Sebenernya ga bakal secapek ini kalo gue lagi ga sakit, tapi masalahnya jadi berabe nih kalo aku lagi sakit. Bayangin bo, gue ngerjain tugas sambil meler, pusing, puyeng, dan mual. Apa lah itu jadinya !


Nah, sebenernya ini nih alasan utama kebetean gue hari ini, janji yang dibatalin ! Sumpah gue gondok banget. Bayangin aja ya, gue tadi janji sama temen gue untuk nyerahin LPJ dan Surat Laporan Perjalanan kita waktu ke Thailand. Nah, kita udah janji tuh jam 2 siang. Eh dianya malah ga dateng-dateng. Gue tungguin tuh sambil nelpon + sms dia dimana, sama siapa, sekarang berbuat apa ? (yolanda~).
Dan kalian tahu ga saudara-saudara, dia masih di FK !
Bayangin saudara-saudara sekalian. Gue nungguin dia di rektorat 20 menit eh dia ga nepatin janji. Gimana ga gondok coba ?
Padahal, gue bela-belain balik ke kosan dulu buat ngambil souvenir rektorat yang ketinggalan, padahal gue masih sakit coba. Eh dia malah batalin janji seenaknya gitu.
Astaghfirullah.


Gue sadar sih, mungkin aja dia ga dateng karena ada alasan tersendiri. Tapi yang ga gue terima adalah seharusnya dia ngabarin dulu. Lah itu, padahal udah janji tapi dibatalin gitu aja.

Pelajaran yang gue dapet hari ini adalah gue harus menepatin janji yang gue buat. Selain itu gue juga harus sabar dan ikhlas.

Bismillah, semoga bisa ya Rabb. Aamiin.
Semoga bisa jadi orang yang lebih baik -__-

tapi masih keseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeellllllllllllllllllllllllllllll
hueeee T____T
smoga keselnya cepet ilang
aamiin
eh, semoga cepet sembuh diriku :*

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates