Kamis, 22 Mei 2014

Hari ini lumayan penuh dengan penyesalan (deep sigh). Gue uda ga tau lagi dengan diri gue sendiri. Kapan sih gue berhenti nunda-nunda dan ngelakuin apa yang harus gue lakuin ? Gue kesel pake banget dengan diri gue sendiri. Kesel. Pake banget. Saking keselnya gue sampe ga bisa nyeritain kebodohan apa lagi yang udah gue lakuin hari ini.
So, langsung aja kita skip dan ngebahas hikmah yang gue rasain hari ini.

1.       Hidup sehat. Hidup sehat. Dan hidup sehat. Kalo sakit rasanya ga enak pake banget. Jadi hidup sehat. Banyak olahraga, istirahat teratur, minum yang banyak, dan makan makanan yang bergizi.
2.       Jangan nunda-nunda. Jangan nunda-nunda. Jangan nunda-nunda. Lakuin apa yang lo harus lakuin Putri Nuril Komari Badri NPM 47 !
3.       Baca Al-Quran setiap sebelum tidur lil ! Itu obat hati. Gue yakin hati lo udah ga bener. Jadi harus disuciin. Harus !
4.       Mendekatlah ke Allah SWT lil ! Siapa lagi yang bakal bantu lo ? Semua orang punya masalahnya masing-masing. Jadilah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya! Jangan justru menambah beban orang lain !!
5.       Lakukan segala sesuatunya karena Allah SWT lil ! Kepentingan itu hanya duniawi. Kejarlah akhirat yang menentramkan hati dan abadi! Berbuat baik ke sesama okay ><
6.       Belajar belajar dan belajar ! Lakuin sesuai jadwal aja! Santai, terus berdoa dengan yang maha kuasa J
7.       Semangat semangat dan semangat ! Semangat untuk terus menulis. Semangat untuk terus menjadi lebih baik.
8.       BALASLAH KEJAHATAN DENGAN KEBAIKAN! BERBUAT BAIK LAH SELALU YA J

Oke. Ini perenungan dan hikmah hari ini. Semoga lo bisa menjadi lebih baik lagi Putri Nuril Komari Badri NPM 47 ! DO YOUR BEST OKAY J


putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates