Selasa, 30 Juni 2015

Haloooooooo
Hari ini saya berleha-leha.... saya baru hampir sembuh dari sakit dan saya sedang di kosan Pondok Mulya, kosannya Melinaaaaaaaaaa.

Mengapa saya terlihat berbahagia ? Dengan alasan yang sederhana, karena saya shalat, mengaji, berleha ria bersama Melina, dan saya mengobrol dengan teman lama yang saya rindukan.

Tapi sepertinya saya harus mencoba lebih keras untuk bisa berteman lagi dengan dirinya. Hahahaha.

Sekarang, entah mengapa saya tidak terlalu pusing lagi, sekarang saat ini. Ya segala hal dijalani saja.. Well, mungkin nanti pikiran saya akan berubah jadi kacau lagi, tapi yang pasti, saya tahu obat yang paling mujarab, berdoa dan mendekatkan diri kepada Allah.

Ah, saya ingin mengobrol lama dengan dia, tapi yang namanya hidup.. Hidup tidak selalu memberikan apa yang kita inginkan bukan ?

hmmmmm hmmmmmm...
saya bahagia hari ini hahhahahaha

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates