Kamis, 18 Juni 2015

"Beri aku semangat !! Bantu aku !!"
Itu yang diteriakkannya pada semua orang. Aku mendengarnya dengan sangat jelas, tapi aku tidak akan membantunya. Aku memang bukan Tuhan yang berhati mulia. Aku keras. Dan semakin dia tidak menyadari kehadiranku maka aku akan semakin keras.

Melarikan diri adalah hal yang paling pandai yang bisa ia lakukan. Pintar sekali. Tapi semakin ia melarikan diri, semakin ia tersiksa. Dia tidak bisa menikmati apa pun yang ia lakukan. Ia takut akan segala hal, tapi takut juga untuk mengakuinya. Mengapa tidak ia akui dan kemudian hadapi ?

Ah, aku muak dengan dirinya. Kesal tiada tara melihatnya memohon pada manusia. Jadi karena aku sedang berbaik hati, kubisikkan pada dirinya,,

Mulailah, dan berdoalah pada Tuhanmu.

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates