Jumat, 14 Agustus 2015

Sekarang aku bertanya pada diriku sendiri, apakah aku adalah orang yang baik ? Aku menanyakan hal ini kembali karena sebenarnya aku sadar bahwa aku belum terkategorikan sebagai orang yang baik. Bagaimana tidak, ada begitu banyak hal yang kurang di dalam diri ini. Begitu banyak hingga rasa-rasanya diri ini malu untuk mengakui. Terlalu banyak hingga diri ini tidak mau mengetahuinya, apalagi mengakuinya. Tapi harus bukan ?

Tapi aku dikelilingi oleh orang-orang yang baik, benar-benar baik.

Oh Allahku.. masukkanlah hamba ke dalam golongan mukmin yang baik dan benar..

Inget lil, jadilah orang baik, dan berilah bila diminta, jangan menolak jika diminta, tentu saja sesuatu yang halal dan sanggup engkau lakukan.

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates