Jumat, 08 April 2016

Aku begitu terkesima. Baru kali ini dalam hidupku aku melihat ada begitu banyak kunang-kunang. Begitu banyak hingga membuatku takjub melihatnya. Kurasa ada sekitar lima puluh ekor kunang-kunang berkelap-kelip kuning di rawa itu. Indah sekali.

“Ini pertama kali dalam hidupku melihat kunang-kunang sebanyak ini”, ungkapku pada Susi.


Aku lupa apa yang dijawab Susi. Aku terlalu berfokus pada pemandangan di kanan dan kiriku yang begitu baru. Kunang-kunang yang terus berkelap-kelip seperti degap jantungku yang juga mulai was-was. Aku ingat apa yang dikatakan uwakku tentang kunang-kunang. Dan aku takut. Jadi meskipun aku ingin sekali menetap disana dan menikmati indahnya kunang-kunang, jantungku tak sanggup tinggal. 

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates