Kamis, 21 April 2016

Ini adalah hal yang wajar dalam hidup. Ketika seseorang merasa terbebani dengan orang lain. Tentu saja saya pernah menjadi orang yang membebani, bahkan seringkali saya memang berada di pihak ini. Tapi ada juga di sebagian waktu yang sedikit, saya menjadi orang yang dibebani. 

Mungkin, saya sering memperlakukan orang lain dengan tidak baik. Ya sangat mungkin. Sangat amat mungkin bahkan.

Tapi saya benar-benar ada pada suatu titik dimana saya benar-benar ingin memperlakukan orang lain dengan baik. Ya dengan baik. Sebaik yang saya mampu. Meski baik bukan berarti selalu mengatakan iya.

Dan tentu saja menjadi baik adalah dengan berkorban. Saya tidak yakin bahwa ada kebaikan tanpa pengorbanan.

Bagaimanapun dalam ekonomi akan selalu ada cost opportunity.

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates