Jumat, 12 Desember 2014

Gue bukan tipe yang pemilih dalem milih cewek yang mau gue jadiin pacar. Ga harus cantik, putih, tinggi, atau langsing. Yang penting Cuma satu. Tipe cewek gue Cuma satu. Hidungnya harus mancung. Ini fix ga bisa diganggu gugat. Gue ga bakal ngelirik sedikit pun cewek yang ga mancung meskipun bodinya kayak biola italia. No way !
Tapi emang ada alasan kenapa perasaan itu dinamain ‘jatuh cinta’ bukan yang lain. Jatuh punya arti ketidaksengajaan, sesuatu yang berada di luar kuasa kita. Dan gue jatuh cinta, sama cewek yang hidungnya sama sekali ga mancung! Gue berusaha mati-matian buat ga peduli, tapi cinta itu kuat banget, gue kalah jauh di banding cinta. Sial !
Cinta. Ini nama cewek pesek yang buat gue jatuh cinta kelepek-kelepek. Bukan Cuma ga mancungnya dia yang bikin gue males, namanya juga malesin gue banget ! Shit! Gue bukan Nicholas Saputra, kenapa juga gue harus jatuh cinta sama dia ? Tapi, cewek ini emang beda dengan cewek lainnya. Setelah gue berhasil ngebuat dia jadi pacar gue, gue masih berusaha untuk ngilangin perasaan gue ke dia, karena dia ga mancung!
Pada suatu hari yang cerah, gue uda ngeplot buat selingkuh. Gue uda lama ngedeketin mantan gue yang paling mancung. Dan pada hari yang cerah itu gue uda mutusin buat nembak dia dan nyelingkuhin Cinta. Tapi ya yang namanya shit happens, si Cinta mergokin gue lagi jalan sama mantan gue yang paling mancung. Dan karena gue cinta sama cinta, gue tanpa sadar ngejer dia. Gue bingung banget mau ngomong apa, tapi insting gue nyuruh gue untuk tetep ngegenggem tangan Cinta dengan kuat. Dia nangis kenceng banget kayak orang gila, sumpah gue malu banget. Tapi kata-kata yang keluar di mulut dia bikin gue ngakak banget. Dan kata-kata ini uda ngerubah perspektif gue tentang cewek idaman gue. Tipe cewek gue sekarang ga harus mancung, tapi harus Cinta, karena gue jatuh cinta sama dia dan pengen dia jadi istri gue seumur hidup gue.
Btw, ini kata-kata Cinta waktu itu:

“Apa aku harus operasi idung biar kamu ga selingkuh ?”

2 komentar

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates