Jumat, 12 Desember 2014

Gue ga tau apa yang gue rasain sekarang, yang pasti bukan perasaan yang menyenangkan. Kenapa ? Karena gue ga bersyukur, karena gue menunda-nunda apa yang harus gue lakuin, dan karena gue ga menepati janji.

Gue bukan cuma ga menepati janji terhadap orang lain, tapi juga terhadap Allah SWT dan diri gue sendiri.

Well, karena perasaan yang tidak menentu, ga tau gimana gue bisa mendarat di blognya si enai. Disana gue baca puisi-puisi enai yang kebanyakan tentang cinta. Temen gue pernah bikin tulisan yang bilang kalo patah hati itu bakal ngebuat kita nulis kata-kata cinta dengan lebih menyentuh. Dan gue rasa dia bener, karena seorang yang telah patah akan lebih memahami kenikmatan dan keperihan.

Karena gue udah stress nugas, masa depan, keinginan-keinginan dan rencana yang belum dicapai dengan bonus patah hati pula, maka gue buat puisi yang mencerminkan keabstrakkan perasaan gue sekarang. Check it out guys :)


Hidup..
Aku bahkan tidak tahu apa yang kurasakan sekarang
Aku hanya melakukan semua tanpa rasa
Tapi kukira, memang begitu ?
Bukankah burung-burung itu juga begitu ?
Bukankah kelelawar juga begitu?
Tidur di saat siang, dan keluar saat malam memburu mangsa
Adakah rasa ?

Hidup..
Hatiku gelisah sekali
Pikirku kacau
Seperti lukisan abstrak yang tak tentu
Kurasa begitu juga rasaku sekarang

Hidup
Terkadang kita menginginkan seseorang
Yang tidak menginginkan kita
Mengapa ?
Hidup, sungguh aku lelah

Hidup..
Kenapa sekarang aku iri dengan semut
Pekerja keras, pekerja ulung
Mereka tidak akan pernah kesepian, karena mereka ramai
Ramai kuat

Hidup
Kupikir aku seperti harimau


Hidup, aku sedih.

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates