Sabtu, 13 Desember 2014

Well, akhir-akhir ini kayaknya hidup gue dipenuhi dengan kata-kata cinta dan kegalauan tentang itu. Kebetulan, ditengah-tengah kegalauan FMHI yang bejibun, gue ketemu aja tulisan temen gue di home facebook. Ga main-main bro bro sekalian, tulisan ini berhasil menjawab pertanyaan gue yang sulit banget buat gue jawab sendiri. Bahkan pas gue curhat pun sama temen-temen gue, ga ada yang bisa jawab seoke ini.

Hati yang tubeless. Itu hati gue selama ini. Kalo gue pikir-pikir lagi, ga peduli betapa patah hatinya gue, gue selalu aja cepet move on dan menjalani hidup gue dengan baik. Tapi selama ini gue ga sadar betapa besar biaya yang uda gue keluarin buat ini. Yups. Banyak yang berpikir kalo gue ga pernah serius dan bahkan yang lebihn mengerikan adalah diri gue sendiri berpikir kalo gue ga serius. Ahai, alangkah menyakitkannya.

Tapi dan tapi dan tapi. Gue selalu berusaha untuk lebih berusaha dan berusaha dan berusaha lagi. Jujur banyak hal buruk dan baik yang udah terjadi dan menjadi pengalaman yang demikian berharganya buat gue. Tapi gue bener-bener bersyukur, sangat amat bersyukur karna gue semakin menyadari kehidupan. Oh hidup, aku bahagia.

Oh hidup, aku mau mengganti hatiku, yang biasa saja, ga usah tubeless :p

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates