Selasa, 24 Juli 2012

hari ini.. yah kyok lah.
regionalisme, dengan pedenya gue duduk sendiri paling depan di sebelah kanan.
eh, pas si ibu nanya, gue malah main laptop.
sebenernya gue ga main laptop juga sih, emang gue buka Fb dan twitter, tapi itu cuma asal buka aja, gue buka google breeeeeey.

gue nyari jawaban dari pertanyaan ibu itu
eh, si ibu malah pundung sama gue
jadilah dosen gue yang cantik itu menanyakan pertanyaan itu ke gue.

pertanyaannya itu apa cognitive region.
gue : "jadi cognitive region itu bukan hanya melihat pada kawasan tapi pada pemikiran bahwa mereka ada di kawasan tersebut"
ibu : "apa kawasan ?"
gue : *ngulang yang atas*
ibu : "apa kata kamu tadi kawasan ?"
gue : "iya bu, eh, teritorial bu"
ibu : " apa contohnya ?"
gue : "Timur Tengah bu"
ibu : "apa?"
gue : *diem, takut jawab"

gimana gue mau jawab kalo ibunya serem gitu -___________-
takuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttttttttttttt
terus tadi gue agak sebel sama ibu nya astaghfirullah ..

abis, jawaban gue udah bener tapi kayaknya ibu itu terus menerus nanya.
ya salah gue juga sih, lain kali mata kuliah ibu itu, gue bawa buku tulis sama regionalisme aja.
ga pake laptop/netbook/notebook -_____-

maluuuuuuuuuuuuuuuuuu.
selama di Unpad, baru kali ini gue digituin sama dosen.
tapi emang salah gue sih, harusnya hal semudah itu gue tau lah yah -_-

yaaaaaaaaa, jadikan pelajaran aja lil :)
but well, you know what, gue udah beresin kamaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrr doooong
dan sekarang gue harus tidur biar besok bisa bangun jam 2
solat tahajud, witir, ngaji, dzikir, berdoa, makan sambil baca-baca regionalisme.
semoga bisa aamiin.
bangun jam 2 atau 2.30
sooooo, semoga rencana ini tercapai dan semoga UTS Regionalisme gue besok lancar.
Aamiin :)

well, insyaAllah aku bakal berubah menjadi lebih baik.
Insya Allah..
maaf ya bu, saya ga bermaksud menyinggung ibu, mulai sekarang saya bakal serius di perkuliahan ibu.
:)
terima kasih karena telah menegur saya bu :)
Allah, terima kasih
Alhamdulillah..

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates