Selasa, 17 Juli 2012

sebenernya malem ini aku harus nyelesaiin minimal satu makalah, tapi aku bener-bener pengen buat ngepost tulisan kali ini.

hari ini aku menemukan persahabatan yang sesungguhnya. namanya Dini Atika. well, it doesnt meant that I dont have any friend before, I just feel that they are not my true friends.

why do I think that she is my true friend ?
well, it is because I feel so comfortable with her.
It aint just because she likes the thing I like, it is because I think she is the one that Allah have given to me to make me be better.

Dini Atika adalah temen pertama aku masuk Unpad. Disaat aku masih ga familiar dengan Unpad dan teu tiasa menggunakan 'gue' 'elo'.

well, now the time to use that word ('gue elo')


gue pertama kali ketemu dini waktu ospek. well, waktu itu kita kenalan. nah, kalo ga salah waktu itu lagi istirahat dan kebetulan si dini ga bawa makanan, jadilah tuh gue bagi makanan gue. (baikkan gue din :p).
well, itu bukan awal kita temenan.
bisa dibilang awal kita temenan itu adalah hal yang sangat memalukan dan menggelikan.
jadi, awal mula gue bisa deket sama dini itu waktu kita anak HI dikumpulin di satu ruangan gede buat ngisi KRS dan perkenalan dosen wali.

gue inget banget, waktu itu, kaka DK nya ngelarang kita buat ke toilet kalo udah masuk ruangan. nah, disaat ketidakbolehan itu, bahkan waktu itu Pak Didi, sang ketua jurusan, sedang menjelaskan berbagai hal tentang HI, perut gue mules. mules banget sumpah.
di tengah-tengah kemulesan gue itulah, gue berjanji dengan Allah macem-macem.
kalo ga salah gini:
"ya Allah, tolong, kalo perut aku ga mules lagi, aku janji bakal berubah jadi lebih baik, aku janji bakal hidup disiplin".
terus gue istighfar sebanyak-banyaknya. tapi saudara-saudara sekalian, kemulesan perut gue tetap merajalela. waktu itu gue takut banget sumpah. gue waktu itu bahkan udah nyerah dan memikirkan gimana keadaan gue kalo gue boker di sana.
hueeeeeeeeeeee. sumpah waktu itu gue stress berat.


nah, di tengah-tengah kegalauan gue yang sadis bak iblis itu, terlihatlah wajah polos Dini Atika.
buahahahahaha.
sebenernya ya, kan di sebelah gue itu ada Lusi, dan disebelah si Lusi baru ada Dini. Tapi gatau kenapa hati gue ga berani minta tolong ke Lusi, jadilah gue memotong Lusi dan menghampiri Dini.

dengan muka super duper memelas ditambah mata yang berkaca-kaca, gue memohon-mohon sama Dini buat minta izin ke kamar mandi. terus, karena si Dini juga takut, dia menolaklah keinginan gue. tapi gue, yang udah ga tahan lagi, tetep berjuang dengan semangat 45 buat minta tolong dia izinin. dengan sedikit maksa (sebenernya super maksa) dengan mata yang sudah mulai bergenang air mata, akhirnya si Dini berwajah lugu tak mampu menolak bujuk rayuku.
buahaahahahaha

yap, akhirnya si Dini mengangkat tangan pas pak Didi lagi menjelaskan.
pak Didi : iya kenapa mba ?
Dini : punten permisi ke kamar mandi pak..
pak Didi : oh iya sok aja

nah, pas udah diijinin, si Dini yang malu langsung bilang ke gue, hayo cepetan.
terus gue yang ga tau malu bilang, "jangan cepet-cepet din"
buahahahahaha

sumpah ya, si Dini tuh bener-bener penyelamat gue.
nah, disaat itulah akhirnya untuk pertama kali dalam hidup gue, gue boker di sebuah institusi !
Jir, selama sekolah, bahkan gue jarang ke toilet, dan buat pertama kali gue malah boker di Unpad.
ckckckck

nah, itu lah awal mula gue kenal sama Dini.
dulu sih waktu minta izinin gue bilangnya mau pipis, terus waktu semester dua deh gue ngaku.
terus dia bilang gini, "gue udah tau kok, soalnya lo lama banget di toiletnya"
hahahahaha
sumpah itu memalukan T--T

tapi ya well, gue mencoba untuk menuliskan ini karena plis deh, semua orang kan juga boker bro!
T--T


nah, saking syoknya gue atas kejadian itu (I bet si Dini lebih syok lagi hahahaha), gue balik sambil nangis dan nelpon umi gue. hahahaha
bayangin, bahkan pas gue pertama kali pergi ke Unpad dan ninggalin Palembang pun gue berusaha sekuat tenaga ga nangis biar umi gue ga sedih, eh gue malah nangis karena hal ini.
hahahahaha
disgusting -_________________________-"

nah, sejak itu lah gue deket sama Dini. hahahahaha
kita itu, awalnhya deket, terus menjauh, terus sekarang deket lagi dan bener-bener jadi sahabat. :D

dia yang ngingetin aku setiap kali aku galau dengan si Mr...
nah, dia bilang, aku tuh kayak mutiara yang terpendem (ceile)
haahahaha
tapi yang pasti, sekarang aku bener-bener bersyukur waktu itu mules, soalnya aku jadi bisa kenal sama Dini :D

Allah itu memberikan apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan :)
Alhamdulillahhirobbilalamin :D

2 komentar

"...kebetulan si dini ga bawa makanan, jadilah tuh gue bagi makanan gue..."
"... terlihatlah wajah polos Dini Atika..."

kesannya gue lugu dan culun bgt.... -__-'

heh, kerjain tuh makalah!!!
ckckckck....

REPLY

bahahaha
jadi ngerasa keren lo ?
jadi gue kudu salto -_-
iya nih, makalah ga selesai selesai
aku lelahhhhhhhhhhhhhhhh
hahahaha

REPLY

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates