Sabtu, 22 Oktober 2011

kamu itu gelap.
aku tak bisa melihat apapun.
aku tak menyukaimu, gelap!
tapi aku membutuhkanmu.

aku tak bisa tidur bila tak ada kamu.
aku tak biasa dengan cahaya dikala aku ingin tidur.

aku bukan tak ingin menyukaimu.
hanya saja, kau terlalu membingungkan.
kau gelap.
aku bahkan tak bisa menerka isi hatimu.

kau menjeratku gelap.
dan aku tak tahu kemana kau akan membawaku pergi.
gelap, apa kau menggenggam tanganku ??
apa kau membutuhkanku ?
apa kau juga menginginkanku ??

apa kau juga merasakan hal yang sama seperti aku ?
apa?
kau tidak tahu apa yang kurasa?

gelap, aku tak ingin menyukaimu.
jika aku disuruh memilih, mungkin aku akan lebih memilih terang.
tapi aku tak bisa memilih gelap
cinta tak pernah bisa memilih

kau, ada sesuatu di dirimu yang menarikku

kau begitu menarik gelap.
dan aku, aku juga ingin menjeratmu seperti kau menjeratku.
gelap,
apa kau tak tertarik ?

aku memang bukan bintang yang bisa menerangi dirimu.
aku juga bukan bulan yang dengan licik memantulkan cahaya bintang dan membuat dirinya sendiri lebih terang.
aku bukan mereka.
tapi aku adalah aku, dan aku menerimamu, gelap.

aku
aku, orang yang menunggumu.
aku, yang menyukaimu karena kamu adalah kamu.
gelap...

gelap, aku tak memintamu menjadi terang.
aku juga tak memintamu untuk datang sepanjang hari
aku hanya memintamu untuk ada disisiku
disini, di hatiku

dan

aku ingin kau juga menyimpanku disana.
dihatimu

dan bila memang aku bukan tulang rusukmu
smoga kau bahagia dengan yang lain..


with love,



api


putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates