Jumat, 21 Oktober 2011

well, sekarang gue mau cerita tentang flm yang baru aja beberapa menit yang lalu gue tonton.

dan flm nya adalaaaaaahh, (jdeng jdeng)

200 pounds beauty


sumpah tu flm keren banget !!


apa ??
gue alay baru nonton ??
well, gue ga peduli gue alay apa nggak

jujur, flm ini mengajarkan gue untuk mencintai diri sendiri
so, meski gue alay, ga cantik, ga pinter, ga kaya, gaaaaa banget, PEDULI APA WOI !
EYITTTSSSS, sebelum gue ceritain amanah (ceila) flm ini, ada baiknya nih (ceile lagi), gue ceritain dulu tentang flm ini yaaaa :)))



Oke, dari gambar di atas uda tau la yaa gimana ceritanya 
apa ga tau ?
tadi ngatain gue alay ??
(haha, gue malah ngomong sendiri nih ya :p.) ( nb : ini ada yg ngajarin)

oke, sekarang saatnya menceritakan sinopsis nya 
plok plok plok

jadi, flm nya ntu begini, 
Seorang wanita yang sangat gendut (dari judul flm nya uda ketebak la ya berapa berat badannya), namanya Kang Hana, menyukai seorang laki-laki yang gue lupa namanya.
jadi, karena dia gendut, intinya dia ga pede, padahal ni ya, cowok itu sebenernya juga suka sama dia.
emang sih kesannya ga mungkin, 

karena rata-rata cowok kan liat dari penampilan
tapi, ternyata cowok bisa juga ngeliat cewek dari hatinya (ga tau juga apa karena cuma dalem flm)

jadi, tu cowok suka juga sama hana. 
Nah, disinilah masalahnya, karena Hana gendut dia jadi ga pede.
ya, jadi akhirnya ada kesalahpahaman gitu deehh.

apa ?
ga ngerti sinopsis gue ??
iya sih agak kacau.
hahhahaha

gue ulang dari awal yaa....

well, Hana itu sebenernya penyanyi, tapi bukan penyanyi beneran sih, eh penyanyi beneran ding.
tapi, dia nyanyi di belakang panggung gitu.
kalian tahu kan lipsing (bener ga tulisannya??), nah si Hana itu yang nyanyinya di belakang panggung, tapi yang joget-joget ga jelas di panggung  itu si ammy, jadi ya akhirnya ammy lah yang terkenal dan dikira penyanyi sesungguhnya.


nah, gambar yang di atas itu si ammy.
cowok yang disuka oleh si Hana itu produser mereka (mungkin yaaa)

oke, singkat cerita ni ya (gue males nyeritain sinopsis), si Hana oplas/surgery/operasi plastik SELURUH BADAN buat jadi cantik.
Hal ini dia lakukan karena dia cinta banget sama si cowok itu.
cinta emang gilaaaa yaaaaa -______-

nah, disinilah kisah sesungguhnya dimulai.
Jujur aja ni yaaa, gue nangis seember nonton ini

sumpah mengharukan banget.
Banyak hal yang dapat dipetik dari kisah ini,

1. OPLAS ITU SEBENERNYA ADA BAIK DAN BURUK


Kadang, banyak orang berpikir (kadang termasuk gue juga), orang yang ngelakuin oplas tuh apaan sih.
ga banget. kalo kata orang alay (ya semacam gue la ya ), ga beuddddd.

tapi, setelah nonton ini, gue agak sedikit sadar.
kalo orang mau oplas, itu bukan hanya karena mereka yang ga bersyukur dan ga percaya diri dengan diri mereka sendiri, tapi hal ini juga dikarenakan kita yang baik itu kita sadari ataeu enggak selalu melihat keindahan yang tampak dari luar.

emang sih, kita sebagai manusia emang diciptakan untuk menyukai hal-hal yang indah, tapi, kita juga punya hati, perasaan, dan akal kan ??

jangan HANYA KARENA SESEORANG TAMPAN/CANTIK kita lantas membedakan perlakuan kita terhadap mereka.

ya gue ngomong gini bukan cuma karena gue ada di posisi tertindas alias ga cantik.
Tapi gue ngomong gini biar kita sadar, dan melihat segala sesuatunya itu dari berbagai sisi.
Don't judge the book from the cover right ?? (jujur, gue angkat tangan kalo artinya salah)
yang artinya gede pasak dari pada tiang
halah, mksud gue,

"jangan nilai buku dari covernya, siapa tahu lo bakal suka dengan ceritanya meski covernya banyak ingus"

hahaha

ya intinya gitu la yaaaa
tapi, hal ini juga jangan dijadikan alasan untuk oplas yaaaaa

karena gue kasi tau aja nih ya, bocoran un, aabbbaaacccddee

oplas itu juga suliiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttt bangettt
selain lo harus ngeluarin duit yang super banyak, rasanya juga sakit banget.
Belom lagi perawatannya. Dan lo juga ga bisa sembarangan megang-megang tu hasil oplas.

Inget, TUHAN ITU MAHA SEMPURNA man, kalo dia uda nyiptain sesuatu buat lo, itu berarti yang terbaik buat lo.
lagian, seperti yang gue bilang tadi, cuma Tuhan yang sempurna, yang bisa nyiptain badan yang meski jatoh tapi bisa tetep berfungsi dengan baik.

dan tentunya beda dengan buatan manusia. ya taulah, buatan manusia kan ga ada yang sempurna.
kayak lagu, sejak dulu wanita di jajah priaaaaaaaaaa
GA NYAMBUNG !!

oke, intinya itu lah ya amanah yang pertama,

sekarang, kita lanjut ke amanah yang kedua.

2. Lakukan saja apa yang kau bisa semampumu, karena HANYA TUHAN yang mampu melakukan segalanya dengan baik.

kalo ini, kata-kata yang dibilang oleh bapaknya Hana.
jujur gue terharu banget dengernya, meski bapak Hana ngomong gini sambil ngencing.
 GUE TETEP TERHARU ! 
titik. ga setuju ? Berantem lo sama gue (cieee peremannnn)
hahaha

oke, mari kita analisis.
kalo dalem pelajaran PENGANTAR ILMU ADMINISTRASI kata si om (klo lo mau nanya kenapa dosen PIA gue panggil om, ntar gue ceritain), ini namanya spesialisasi.

jadi gini, semua orang kan punya kemampuannya masing-masing ni yaa, jadi, kita harus menggali itu dengan maksimal.
kita tekuni apa yang bisa kita lakukan 

kayak gue nih ya, selain gue pengen banget jadi MENTERI LUAR NEGERI, gue juga pengen jadi penulis yang bisa ngasi semangat ke banyak orang.

AAMMIINN

nah, gue tancepin itu di kening gue, tapi ga gue tempel, tapi gue biarin dia ngambang 5 cm di depan kening gue, biar gue inget. !!
sebelumnya, kata2 di atas yang tentang 5cm gue kutip dari novel 5cm.

nah, makanya, kita harus melakukan spesialisasi.
Karena, ilmu di dunia ini banyak banget man,
at least, lebih baik menguasai sesuatu secara mendalam, daripada tahu banyak tapi cuma kulitnya doang.

kayak lo tau banyak judul buku, tapi lo cuma baca sinopsisnya doang !
ga nyampe ke hati gan.
ga bakal dapet lo feelnya.


yaaaaaaaaaaaaa
sebenernya banyak banget loh amanahnya, tapi karena berhubung gue belom solat maghrib, segini aja dulu yaaaaa :))

nb:

tadi pas mau akhir-akhir nonton tu kan gue nagis yaaa, karena gue nontonnya pake headset, gue nangis nya jadi meraja lela gitu.
gue ga sadar lagi seberapa keras suara tangisan gue.
akhirnya, ibu temen kosan gue ngetuk2 pintu kamar gue 
GUE DIKIRA MERINTIH KESAKITAN.
soalnya gue abis sembuh dari sakit sih ya
duh malu banget.
ya at least, ini pelajaran,

kalo nonton pake headset, nangis, ketawa, jerit, harus dikontrol.
Karena gedenya bisa kayak guntur !



kan, ada hikmah di setiap kejadian :))


oh iya, akhirnya Hana jadian sama cowok itu.
I reallly love this movie.
HAPPY ENDING

 :DDDD
and, here they are :)))

8 komentar

ini film satu episode tamat, atau bersambung?

REPLY

minta! ceritonyo hampir samo dengan Crazy Little thing Called Love ehh

REPLY

beda rep
eh, agak la ye mungkin
tp beda ah, crazy little thing called love tu terlalu maniiisssssss

buat mataku lebih bengkak
haha
gmn ngasihny coba ??
email ?

REPLY

sumpee loooooo bapanya ngomong sambil ngencing??!!!! MUAHAHAHAAAAAAA *ngakak guling-guling*

REPLY

seriussss
hahaha
tp itu dak lucu sih gi, klo kw nontonnyo yakin seratus juta persen PASTI MEWEK !!
hahaha
kw kan mudah mewek :pp

REPLY

kau copy di flash disk, habis tuh flashdisknyo kau pos ke rumah aku.. simpel kan? haha

REPLY

hek, duit ngirimnyo kirim ke aku

REPLY

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates