Sabtu, 01 Oktober 2011

"Dia" yang kupikir akan selalu ada untukku. "Dia" yang kupikir akan kujadikan sebagai orang terakhir dalam hidupku. Dan masih tetap "Dia" yang selalu menungguku. "Dia" yang sangat kupercaya itu, kini telah pergi  meninggalkanku.

Kisah ini berawal ketika aku mengenal dirinya. Kala itu aku masih duduk di bangku kelas 2 sma. Masa putih abu-abu yang indah, masa yang banyak orang "tua" rindukan. Masa yang katanya adalah masa terindah. Dan bagiku, itu adalah masaku dan masamu. Saat kita masih bersama.

Ini hari pertamaku bimbel di Ganesha Operation (GO) sejak liburan akhir semester yang hanya 2 minggu. Yah, 2 minggu ! waktu yang sangat singkat untukku merefreshingkan otakku. Ah, sekarang, aku sudah harus memulai rutinitasku seperti tahun kemarin, sekolah-bimbel-les-pulang-sekolah-bimbel-les-pulang. Bosan. Aku ingin sesuatu yang baru. Dan lagi, aku bosan dengan GO, dari kelas 3 smp aku sudah bimbel disini. Bosan. Dan lagi, aku selalu masuk kelas yang begitu ribut. Anaknya caper. Aku bosan. 

Dengan mengulang kata bosan di kepalaku, kujalankan kaki menuju ruang bimbel. Ruang dimana kami pertama kali bertemu.Ruang di mana kisah kami dimulai.
 "ugh, kurasa aku datang terlalu awal, pasti tidak akan ada orang di kelas", pikirku dalam hati. Aku pun membuka pintu kelas dengan kasar (yah, kalo ini sih lebih karena aku merasa capek habis pulang sekolah). Ternyata sudah ada seorang laki-laki di kelas. OH TIDAK ! aku menunjukkan sifat kasarku di depan nya ! Aku pun tersenyum manis karena malu. Kuambil tempat duduk paling depan, dan kubuka bukuku, hanya kulihat, bukan kubaca. sekali lagi.hanya berpura-pura. hanya karena aku ingin memperbaiki imageku.

"kamu dari sma mana ?" Kudengar suara seseorang menyapaku dari balakang. "eh, oh, aku dari sma n 6" jawabku seadanya. 
"oh ya, temanku juga banyak yang disana, anak smanam pinter-pinter sih ya "
wah, dipuji. aku senang sekali dipuji. dia, berhasil memperbaiki moodku.
"ah, ga juga sih sebenernya, biasa aja"
"hahaha. mungkin aku yang terlalu melebihkan. siapa namamu ? namaku Ari, aku dari sma 7. Beda satu angka dengan sma mu, tapi begitu berbeda yah.Sekolahmu dan sekolahku, seperti emas dan besi "
"hahaha. tidak juga. menurutku sekolah itu hanya tempat kita belajar. yang penting kitanya "
"kau menarik. hei siapa namamu ? pertanyaanku belum kau jawab"
"namaku putri, panggil uti aja", jawabku singkat sambil tersenyum.
"kanapa tidak duduk di belakang saja ? kita bisa mengobrol lebih lama. Ya daripada belajar serius, enak kita belajar sambil ngobrol kan ?"
"aku datang ke sini untuk belajar. Dan lagi aku tak bisa belajar sambil ngobrol. Maaf ya, aku lebih suka duduk di depan" tolakku sopan
"kalo aku yang pindah ke depan boleh kan ?"
"boleh saja"
bersambung dulu ya,
ntar disambung lagi
love, ulil :)


2 komentar

hmm.. permainan kata" nya kurang :p
mnurut saya..
mungkin lain kali bisa lebih dikembangkan dkit :D

REPLY

haha
iya sev :)
ntar dibuat lagi deh
liat sambungannya ntar yak :D

REPLY

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates