Sabtu, 11 Juni 2016

Setiap kali aku merasa lebih pintar, lebih baik, lebih segalanya daripada orang tuaku. Maka akan kuingat, bahwa kepintaranku karena beliau menyekolahkan dan menguliahkanku. Lebih baikku karena beliau telah mendidik dan mengajariku. Kesalahan beliau karena beliau adalah manusia biasa yang tak luput dari dosa.
Dan... Aku harus sabar, sebagaimana beliau selalu sabar terhadapku dikala kecil.
Aku mau sabar.
Aku harus menyeyangi.
Sebagaimana beliau selalu menyayangiku sewaktu kecil.
Aku mau menyayangi.
Dan aku harus soleha.
Karena itu sebaik-baik baktiku pada orang tua ku.
Ya Allah, masukkanlah hamba, abi, umi, uwak, dan keluarga serta teman-teman hamba ke surgamu nanti.
Aamiiin

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates