Kamis, 11 Januari 2018

Instagram.

Instagram adalah aplikasi yang paling banyak buang-buang waktu gue dan buat gue jadi menunda-nunda banyak hal.

Super banyak hal. Terutama kalau lagi di kantor dan kalau lagi dikosan.

Padahal, buat apalah gue instagram ?
Bagi sebagian orang, instagram adalah tempat yang baik, sebagai ajang aktualisasi diri pun bisa dijadikan jalan dakwah. Bahkan orang-orang yang kreatif dapat menjadikan instagram sebagai langkah untuk berbisnis.

Lah gue ? Buat apa ga jelas.
Mungkin ada baiknya sih, misal karena gue terinspirasi dari instagram Juan yang sering ngepost tulisan panjang nan inspiratif, gue juga jadi pengen gitu.

Hanya saja, untuk diriku yang tak tahan godaan dan seringnya malah buka-buka akun humor, video makanan, video baby, dan lainnya, instagram bukanlah hal yang penting.

Dulu gue udah hapus instagram gue. Hanya saja, karena satu dan lain hal, gue malah buat lagi tu instagram.

Ya ga jelek-jelek amat sih, gue jadi tau kalau banyak temen gue yang sedang menempuh pendidikan S2 di Luar Negeri, ada temen gue yang uda umrah, ada yang punya rumah, dan lain-lain.

Dan itu adalah kabar yang menggembirakan. Gue seneng kalau temen-temen gue berhasil.

Tapi dan lagi-lagi tapiiii, gue mau batasin penggunaan instagram gueeee.

Jadiiii resolusi gue adalaaaah, jeng jeng jeeeeeeng (drum drum drum)..

Hanya boleh menginstall instagram di hari sabtu dan minggu.

Soooo instagraaaam, we will meet again saturday and sundaaaay. And I will meet you nicely !!!

I will post at least a photo one day, with a super long caption !

I love myself todaaay hahahaha
I love you, Putri Nuril Komari Badri 😁😁😁

You were doing great today !!!
Congrats 😆😆😆😆

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates