Senin, 26 Maret 2018

Hai dan halo.

Ini hari ke-4 gue mencoba untuk tidak makan oily food, dan ada sedikit distraksi, yaitu td gue makan ikan goreng dan well cabai...

jadi cabai merahnya ada di atas ikan gt..

Dan rasanya enak bangeeet.. super enaaaak ya Allah..

Mungkin karena gue kelaparan..

Gue bersyukur. Tadi pagi gue buka berita dan beritanya adalah tentang konflik di kongo, sekitar 4 juta orang migrasi internal.

4 juta orang tinggal di tenda-tenda kecil.

Sedih.. gue berharap, gue bisa nanti tinggal di suatu daerah dimana gue bisa berkontribusi.

Gue pengen buka lahan, gue pengen punya kebun buah dan sayur.

Pun gue juga pengen hm buka masjid. Gue pengen banget punya minimal 7 anak.. dan gue berharap bisa haha

Mungkin karena itu gue punya jerawat. Karena Allah nyuruh gue hidup sehat, back to nature. Usaha untuk bisa jadi lebih baik dimulai dari asupan yang baik.

Supaya bisa super sehat. Bismillah, gue beruntung banget ini baru jerawat, bukan yang lain-lain. Alhamdulillah.

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates