Rabu, 07 Maret 2018

Teman baru.

Gue dapet sahabat baru. Entahlah, Allah baik banget, Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

Gue lagi cari-cari tempat tinggal, lagi stress karena jerawat tiba-tiba muncul, meradang, gatal, dan sakit, eeeeh, Allah ngasih gue temen baru.

Temen yang super asik. Seasik winda. Namanya mba via.

Beliau anaknya asik banget. Kayak winda asli. Minta temenin kemana aja ayok pokoknya, anaknya ga mageran, baik banget !!!

Gue beneran jadi inget winda. Dan kalau gini, kapan-kapan mau ngenalin winda ke mba via aaaaah.

Daaaan, dari mba via lah gue jadi bisa dapet apartement yang baguuuus !!!

Ga sabar banget buat pindah ya Allah, bisa satu gedung sama mba via dan yaa plus mas salim hahaha.

Selain itu, mba via juga mengajarkan gue untuk memulai pagi dengan meminum satu gelas air hangat yang dicampur dengan setengah perasan buah lemon. Lalu, setengah lemonnya lagi dipotong-potong dan dijadikan infused water.

Daaaaan ituuuu parah nikmat bangeeeet. Enak mas brooo, udah mah bagus untuk kesehatan, bagus untuk kulit, enak rasanya, dan mudah lagi dibuatnya.

Dan gue hari ini bersyukur banget. Yah banyak hal yang terjadi dalam hidup, tapi hari ini gue belajar untuk bersabar, legowo, dan menjadi orang baik.

Dan yang ga kalah penting adalah, gue jadi bisa menghargai diri sendiri, memberikan hal yang diinginkan ke diri sendiri, dengan tetap tidak boros. Hahaha.

Lil, gue bangga dengan lo hari ini. Hahahaha

Bismillahirrohmanirrohiiiim. Semangat, ulil pasti bisa usaha, hasilnya mah tawakal aja.

Allah Maha Adil Lil, Allah pasti bakal liat usaha kita dalam hidup ini. Bismillah aja yaaa :)

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates