Minggu, 06 November 2016

Hey.

Halooohaaaa

Aku mau cerita panjang, tentang segala hal. Tapi kupikir, menyenangkan untuk memiliki orang yang dengannya bisa kau ceritakan seluruh isi hati. Dan dengan siapakah aku bisa cerita seperti itu ?

Dengan Allah. Satu-satunya yang akan menerimaku apa adanya dan akan mendengar keluh kesahku.

The Only One who never fails me.

Oh iya, dan aku belajar satu hal. Bahwa kita harus selalu optimis, pintar bernegosiasi, dan tentunya tidak rendah diri. 

Selalu ada peluang. Dan aku akan selalu berusaha melihat dan membukanya.

Ah, ada beberapa saat aku ingin mengulang waktu, hanya untuk memperpanjang masa maksiat yang bisa aku lakukan.

Aneh. Manusia itu aneh.

Tapi memang kodratnya, untuk seorang mencari pasangannya.

Karena seperti apa yang telah Allahku janjikan, telah diciptakan manusia berpasang-pasangan.

Dan tugasku adalah, memantaskan diri.

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates