Jumat, 30 Januari 2015

aku ingin menuliskan segala yang ada di hatiku
segala perasaan yang membuncah
hati yang menggeliat
kehampaan yang mulai terisi dengan kalimat-kalimat Allah

ah..
aku damai
aku damai bahkan di bawah sinar matahari yang terik
aku damai di kamarku
aku damai dalam badai hujan
aku damai dibawah marahnya langit
meledakkan amarah
meneriakkan petirnya
menunjukkan kilatnya
tapi aku tetap damai

kisah-kisah itu ya Rabb
yang dengan indah Engkau firmankan kepada kekasihMu
Rasulku

aku berjalan
menapaki bumiMu
tidak ada yang kudapatkan saat itu
kecuali kegelisahan

tapi kalimat-kalimat indah dariMu
menghancurkan kehampaan
menghilangkan kegelisahan
menenangkan hati yang menggeliat
mennjelma menjadi bunga
yang mulai tumbuh
mulai meka

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates