Jumat, 30 Januari 2015

30 Januari 2015
Hari ini aku menelpon Dian sahabatku sambil menangis. Kucurahkan segala perasaan yang membuncah mengenai hatiku yang sedang gundah gulana karena perbuatan sia-sia yang terus menunda-nuda pekerjaan yang seharusnya kulakukan. Ia mendukungku, layaknya seorang sahabat sejati yang memang selalu kucinta. Setelah itu aku mandi, membersihkan tubuhku dengan harapan dapat menyegarkan tidak hanya tubuhku tapi juga jiwaku. Tapi aku tahu, bersuci hanya tahap awal. Aku ingin shalat, sujud kepada Yang Maha Mensucikan Jiwa, tapi sayangnya aku sedang haid, jadi aku memilih untuk membaca Al-Quran. Kubaca dan kupahami arti dan maknanya. Aku membaca dua surah, sedikit Al-An’am (binatang ternak) dan Al-Kahf (gua). Surah Al-Kahf berisi mengenai tiga cerita yang menakjubkan yaitu mengenai pemuda-pemuda yang tertidur selama 309 tahun di dalam gua, Nabi Musa AS yang berguru kepada Nabi Khidr, dan mengenai Zulkarnain yang membangun benteng yang kuat untuk melindungi suatu kaum dari Yakjuj dan Makjuj, kaum yang membuat kerusakan di bumi. Aku berharap bisa membuat cerita-cerita mengenai para Nabi dan menceritakannya langsung kepada keponakan-keponakanku tersayang, ombak iza dan adek atan. Atau mungkin insyaAllah anak yuk kikik juga yang sekarang sedang berada di dalam kandungan. Bahkan insyaAllah anak-anakku nanti. Tapi aku tahu mengenai prioritas, sekarang aku akan melakukan prioritasku terlebih dahulu. Bismillah J

p.s : InsyaAllah sekarang aku mulai mencintai diriku sendiri J
Dan terimakasih juga terhadap seluruh sahabatku yang lain, yang telah berperan banyak di dalam hidupku. Maaf karena tidak disebutkan satu-satu, tapi aku yakin kalian menyadari bahwa kalian adalah salah satunya :)

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates