Selasa, 12 Desember 2017

Okeeeey....

This is water hahahaha

Jadiii, tadi lagi stress banget..

Dan jadi yaaa kebiasaan lama nan buruk kalo lagi stress adalah dengan dengerin musik, baca komik online, dan youtube-an.

Hingga sampailah pada lagu-lagunya Taylor Swift !!!

Dan man, gue jatuh cinta sama Taylor. Bagaimana bisa gue baru sadar sekarang kalo Taylor keren banget ??

Man, dia kreatif dan produktif BANGET !!!

Gue baru sadar.. bahkan sebelumnya temen kantor gue, merisa-san, uda heboh nunjukkin lagu-lagunya ke gueeee.

Dan gue baru sadar sekarang..
Asli sekarang gue sadar bahwa emang manusia punya fasenya sendiri-sendiri dalam hidupnya.

Pun manusia memiliki kemampuan yang berbeda dalam memaknai pengalaman yang terjadi dalam hidupnya 😁

Man, gue uda lama banget ga nulis hahaha.
Dan di lagu Call It What You Want, itu keren banget. Itu tentang kucing kayaknya ?

Maaaan water, urang pengen banget melihara kucing, pun untuk menghilangkan ketakutan ke kucing.

Dan Taylor keren banget !!!!!
Dia ga peduli dengan omongan orang lain ke dia. Dan bisa menjadikan olokan orang lain buat lelucon ke diri sendiri.

Keren pisaaaaan 😁😁😁😀😀😀

Tay, I love you. And tonight, you make me love myself 😉😉
Thank you 😄😄😄

PS. Now, I even love you much more than I love Selena. No, you are my fav singer nooooowwww !!!!

You are so coool, and I am cool too !!!

With love, ulil-san 😊😊😊

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates