Kamis, 11 Oktober 2018

Waktu gue kecil, gue pernah nanya apa buah yang paling disukai nyokap gue. Dan beliau jawab anggur. Dulu waktu gue kecil, gue ga terlalu suka anggur, mungkin karena anggur yang gue tau rasanya ya biasa aja. Apalagi harga anggur mahal, jadi meski umi gue suka anggur, kita jarang makan anggur, lebih sering ada pisang putri di rumah, pun gue sangat bersyukur karena ya gue suka-suka aja.

Semenjak kerja, gue mulai punya uang. Jadilah diri ini mulai bisa beli hal-hal yang sebelumnya dianggap agak terlalu mahal untuk dibeli. Pun bokap selalu nelpon, nyuruh makan buah biar ga jerawatan (kebetulan muka gue sering banget timbul jerawat). Karena terus-terusan dimotivasi untuk makan buah, dan abi juga selalu nyebut anggur, gue jadi sering makan anggur.


Jadilah gue pencinta anggur, sama kayak umi gue. Ternyata anggur enak, well, anggur pinggir jalan yang harganya murah nan rasanya masam emang kurang enak, tapi banyaaaaak banget ternyata anggur yang rasanya enak.

Kayak midnight beauty seedless black grapes yang rasanya super manis, tanpa biji, dan pas dimakan agak garing. Sumpah ini enak bangeeeeeeeeet. Penampakannya kurang lebih kayak gini :




(Gambar midnight beauty grapes gue ambil dari : https://theproudgarden.blogspot.com/2010/09/midnight-beauty-seedless-black-grape.html).

Sumpah beneran rasa anggurnya beneran super enaaaaaak banget. Bahkan suami gue yang ga terlalu suka buah juga suka banget anggur ini. Ini harganya lumayan mahal, sekitar 100rbuan kalau ga salah. Gue beli di Grand Lucky SCBD Jakarta Selatan, Indonesia.


Dan gue ga nyesel, karena enak banget.


Cuma, karena gue mau hemat, jadi lah gue jarang beli anggur di Grand Lucky. Gue malah mulai beli anggur-anggur pinggir jalan lagi yang jujur aja rasanya kurang enak. Hehe

Dan alhamdulillah karena hari ini gue pindahan kantor, gue jadi punya kesempatan untuk beli anggur di Grand Lucky lagi. Karena alhamdulillah kantor gue yang sekarang lumayan deket sama grand lucky. Jadi dengan berbekal izin dari suami tercinta, gue mulai pencarian anggur di Grand Lucky.

Setelah milih-milih, gue nanya ke mas-mas grand lucky, anggur mana yang enak, anggur mana yang manis, karena suami gue ga bakal mau makan kalau ga manis haha.

Dan masnya bilang, ini Candy Hearts Grapes enak, dan boleh dicoba (yippy). Kata masnya gini, "Ini Candy Hearts Grapes rasanya manis mba, enak, wangi lagi, dicoba aja".

Lalu karena denger wangi, gue ciumlah anggur itu, dan ternyata ga wangi. Terus masnya bilang, wanginya pas dimakan mba hahaha. Aduhai, maafkan saya yang gatau mas hahaa.

Gue mulai lah ambil satu anggur, gue lap-lap sebentar, dan gue coba. Rasanya ? Wangi, manis, garing, dan enaaaaaak banget. Gue langsung jatuh cinta. Wanginya ibarat kayak makan buah kersen/seri.

Pernah makan buah kersen kan ? Itu enak banget kan yaaaa hahaha. Pas makan anggurnya, ada rasa wangi kayak makan buah kersen. Bedanya ini anggur, manis, garing, seedless pula. Top markotop pokoknya.




(Gambar buah kersen gue ambil dari https://www.boombastis.com/buah-kersen-legendaris/123702).





Nah, yang diatas adalah penampakan dari Candy Hearts Grapes. Sumpah sumpah ini enak banget, super enak pokoknya. Dan harganya 1kg = Rp. 135.000,-

Ini enak bangeeeet huhu aku pengen makan langsung. Tapi harus tahan diri, karena makan bareng suami insyaAllah pasti rasanya bakalan jauuuuuh lebih enak lagi hahaha. Dan kandungannya berdasarkan https://www.freshdirect.com/pdp.jsp?productId=fru_pid_2210311&catId=grp adalah sbb:





Ternyata buah super enak ini banyak mengandung Vit. C, A, dan K. Okay banget ga sih ?


Pokoknya gue naksir berat dengan buah yang satu ini, dan ga sabar nunggu malam biar gue bisa makan anggur ini bareng suami gue tercinta hahaha.


putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates