Minggu, 06 November 2011

well, hari ini hari minggu, dan semuanya terasa biasa
biasa banget

ga ada yang namanya jalan,karena...
 fine gue bokek berat !!
kalo ada yang nanya kenapa bisa bokek padahal awal bulan, well, this was why this happen to me T.T

jadi, beberapa minggu yang lalu (gue lupa kapan tepatnya), gue kehilangan modem.
yups bener banget, MODEM !!
modem itu nyawa mahasiswa dan gue menghilangkannya !

kalo ada yang nanya kok bisa ilang ?
suer gue juga ga tau.
tiba-tiba ilang sendiri tu modem.

jadi, gue kan bawa tu modem ke kampus (kalo ada yang bilang gue bego bawa-bawa modem ke kampus padahal ada wifi, itu karena nb gue yang bermasalah)
dan disinilah peristiwa nahas itu terjadi.

ga tahu kapan dan dimana, pokoknya si modem tiba-tiba udah menghilang entah kemana.
Dan tinggallah gue sendirian merenung dan sedikit mengeluarkan air mata.
hiks
MODEM GUE HILANG !!

ya, itulah mengapa akhir-akhir ini gue jarang terlihat di dunia maya.
hiiiiiiiiiiiiiiiiiiksssssssssssssss

dan kalo ada yang nanya apa hubungan modem dengan kebokekkan gue saat ini, jawabannya adalah,
jdeng jdeeeeeeeeeeeeeeenggg

gue ga ngasi tau bonyok kalo modem gue hilang.
Dengan pertimbangan yang gue dapet selama bertapa di gunung semeru sambil nangis n nyedot-nyeot ingus, akhirnya gue mutusin untuk ga ngasi tahu ortu kalo modem gue ilang.

Dan dampaknya adalah gue harus beli sendiri tuh modem pake duit bulanan gue.
Dan aha, seratus buat anda !!
karena hal itulah sekarang gue jadi mahasiswi BOKEK !!

Tapi Alhamdulillahnya gue masih bisa bertahan hidup.
Ya, meski gue harus jadi mahasiswi kalem buat sementara
GA JAJAN, GA JALAN, DAN GA ADA PULSA !!
ITU HARUS DIPERTAHANKAN SELAMA SEBULAN INI !!


doakan semoga saya bisa yaaaa T.T
CEMUNGUUUDHH
haha

well, sebenernya bukan ini yang mau gue share siiihh..

yang mau gue share adalahh.....

HARI INI ADISTI WULANDARI ULANG TAHUN :))
My beloved friend has her birthday today :)


tapi, sayangnya gue ga bisa ngerayaiiinnn
hiks
si adis berada jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhh diseberang pulau
dia di Sumatera dan gue di Jawa
dia di Palembang dan gueeeeee di Nangor

sedih deh :(
kalo inget kami dulu sering banget rencanain surprise buat MBM

kangen banget euy !!!
ADIISSS HAPPY BIRTHDAY YAA

oh iya, hari ini juga idul adha :)
mungkin ini pertanda bagus ya
tanggal sahabat ku yang satu ini lahir sama dengan hari idul adha..

hari dimana Nabi Ibrahim hendak menyembelih Ismail anaknya
hari dimana kesabaran dan keikhlasan diuji :)

smoga, hari ini juga bisa mengajarkan banyak ke kita
terutama untuk sahabatku tersayang ..

ADISTI WULANDARI

selamat ulang tahun sayang :)
today is your day , right ? :DD

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates