Rabu, 23 September 2015

Aku ingin menikah secepatnya. Agar aku terhindar dari rasa cinta pada seseorang yang belum tentu jodohku. Agar aku terhindar dari rasa ingin pacaran, pun menerima seseorang menjadi pacarku.

Aku tidak ingin pacaran, karena aku takut mati dan tak mau mati dalam keadaan mendekati zina. Tapi aku juga iri, pada mereka yang pacaran. Meski aku tahu sendiri dan memantaskan diri lebih mulia daripada berdua berbuat maksiat, rasa iri dan ingin itu tetap ada.

Karena itu. Aku ingin menikah secepatnya. Dengan seorang yang baik imannya, baik akhlaknya, tinggi ilmunya, baik rupanya, dan baik segalanya.

Tapi apakah aku juga baik ? Aku sedang berusaha, dan selalu berusaha selama nyawa masih di kandung badan.

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates