Senin, 21 September 2015

Sehabis membaca link ini:

http://www.idealistrevolution.org/20-things-to-do-when-youre-30-that-will-make-life-better-at-50

Saya memutuskan untuk menuliskan jurnal kehidupan saya. Tentu saja saya ingin menuliskannya di sebuah buku khusus, hanya saja,  untuk saat ini dimana saya tidak memiliki tempat tinggal yang tetap dan sulit berpindah terutama dengan barang yang banyak, saya memutuskan untuk sementara menuliskannya di blog.

Lalu, apa yang telah saya lakukan hari ini ?

Hari ini saya bangun jam 6 pagi. Itu pun karena abi yang mengetuk kamar mau mengambil uang di kamar saya. Kebetulan saya sedang halangan jadi saya tidak shalat subuh. Selanjutnya saya memakan roti yang dibeli abi saya, dan membuat persetujuan dengan umi untuk ke pasar dan memasak. Lalu saya mandi dan mendapati uang 100 ribu rupiah di atas kasur yang saya tenggarai untuk beli bahan makanan di pasar. Tapi selanjutnya saya malah menonton tidak jelas, dan pergi ke terminal untuk mentransfer uang di atm sekitar pukul 9.30 pagi dan langsung pergi ke rumah Dian.

Saya pulang ke rumah sekitar jam 1 siang, berselancar ria di internet khususnya menonton running man, dan teringat mengenai buku HI. Saya mengsms Heni, ditelepon sebentar oleh Heni, dan saya menelpon balik Heni. Ternyata saya tidak sekelompok dengan beliau, dan hanya sekelompok berdua dengan Nay. Mulai mencari kelompok dan meminta bantuan Angga untuk membeli bukunya.

Selanjutnya saya berselancar lagi di internet dan mendengar suara gelas dan piring yang dicuci oleh Umi saya. Cepat-cepat keluar kamar dan mencucinya, dan sekarang saya mau bersiap mandi sore.

Betapa banyak waktu yang telah saya sia-siakan !!!

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates