Rabu, 23 September 2015

Hari ini tanggal 24 September 2015 jam 1.41 PM dan aku cuma di rumah bae.
Alhamdulillah sih, karena kalo aku pergi, ortu aku bakal cuma berdua aja.
Walau, rasanya agak sepi juga, tapi emang yang penting abi n umi ga kesepian kalo cuma berdua aja.

Dan, sulit banget untuk ngerencanain jalan sama MBM, meski sekedar nginep bareng di rumah aku. Ya mau gimana lagi sih emang sebenernya.

Well, gatau mau nulis apa tapi ngerasa harus nulis, karena ngerasa bosen tapi ga boleh ditunjukkin banget. Ngapain ya enaknya ? Baca buku aja apa ya ?

Soalnya kuota internet aku terlalu sedikit buat youtuban. Dan ya emang yang paling murah sekarang ya nulis di blog atau baca buku. Hm. Baca berita dulu aja kali ya ? HAHAHAHA

Well, I really think I'm going crazy right now. I'm writing and literally write my thought.
Ya, inilah yang sering terjadi terhadap diri saya, saya sering berbicara dengan diri saya sendiri, berkompromi mengenai apa yang akan saya lakukan selanjutnya. Aneh ? Mungkin juga.

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates