Minggu, 24 Januari 2016

Aku iri dengan orang yang mengatakan kata bosan. Karena saat ini aku merasa sama sekali tidak berhak untuk mengatakan kata itu. Dan pada saat aku masih SMA, kata itu aku ucapkan tiap hari. Betapa waktu bisa membuat kita sedemikian berubahnya.

Ah, bagaimana ini ? Aku merasa bahwa aku tidak berhak untuk melakukan apa pun. Tapi malah menjadi malas. Dasar kau pemalas lil, tolong berubahlah. Kumohon ya ?

Oh, tadi pagi ketika aku menelpon Dian, dia bertanya kepadaku. Bila aku diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu, kapan aku akan kembali ?

Dan jawabanku masih sama. SMP. Bahagianya saat-saat SMP. Dimana masa-masa pertemanan, kegilaan, kedewasaan, dan lain sebagainya tercampur baur jadi satu. Andai saja aku memiliki kemampuan untuk menuliskannya dengan indah, maka akan kutuliskan satu per satu.

Setidaknya, aku berharap untuk bisa menceritakan masa-masa emas ini kepada seseorang yang dengan senang hati mendengarkan celotehku. Dan aku berharap itu kamu.

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates