Kamis, 28 Januari 2016

Everything happens for a reason.
Alhamdulillah, banyak banyak mengucapkan puji syukur atas kehadirat Allah swt.
Barusan baca golongan pembayaran ukt berdasarkan gaji, dan betapa tidak adil !!
Maaf, tapi menurut saya pembagian ukt seperti itu tanpa memperhatikan beban tanggungan sangat tidak adil !
Dan saya sangat bersyukur karena saya masuk Unpad ketika bayaran per semester hanya 2 juta dan uang pangkal masuk hanya 6 juta.
Meski saya tahu itu tidaklah murah, tapi dengan bayaran yang berbelas juta bukanlah hal yang wajar untuk saya.
Orang tua saya sudah sepuh dan sudah seharusnya menabung untuk haji bukannya membayar uang kuliah saya yang berbelaa juta.
Menurut saya itu jauh dari adil.
Pembayaran uang kuliah.
Begini, bagaimana dengan orang yang berpenghasilan berpuluh juta bahkan beratus juta sebulan, tidak mungkin bila mereka disamakan bayaran uktnya dengan yang berpenghasilan 5 juta sebulan bukan ?
Jujur saya sangat setuju dengan bidik misi, tapi tidak setuju dengan pencekikan keluarga menengah !!

Sangat amat tidak setuju.

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates