Rabu, 22 April 2015

Kau tahu ? Hidup ini lebih keren dan lebih indah dari dongeng terkeren sekali pun, bahkan lebih lebih keren daripada kisah Harry Potter yang melegenda itu. Dan jujur saja, dengan keindahan hidup yang luar biasa, saya sering bingung mengapa orang suka sekali membuat cerita-cerita yang sedemikian sedih dan menggalaukan. Hingga akhirnya seorang teman saya mempertanyakan hal yang sangat sulit saya jawab:

“Kamu ga pernah hidup susah ya Lil ?”

Hidup susah. Menurut saya pribadi, kehidupan saya lancar-lancar saja sekarang. Tapi toh pada kenyataannya tidak juga seperti itu. Hidup ini hanya akan susah jika kita lembek terhadap diri kita sendiri. Karena ingatlah, ketika kita keras kepada diri kita, maka dunia akan menjadi lembut terhadap kita. Sedemikian lembutnya.

Nah, saya sering lembek terhadap hidup saya. Saya pemalas, bahkan parahnya saya sering berkompromi pada aturan-aturan yang telah dibuat Allah sebagai rasa cintanya terhadap saya. Saya telah dzalim terhadap diri saya sendiri. SubhanaAllah !!

Bagi teman-teman yang sering membaca blog saya, pasti akan menyadari kehidupan saya yang amburadul dan kacau balau. Jangan diaminkan ya, jangan dibenarkan. Tapi tolong ingatkan saya, bahwa saya telah menjadi seorang pemalas sejati, seorang yang lembek dan menjijikkan. Ingatkan saya untuk keras terhadap diri saya sendiri, tolong keraslah kepada saya.

Saya mencintai kalian. Dan sebagai sesama muslim, mari saling mengingatkan dan mendoakan agar kita bisa sukses dunia dan akhirat J


Mari aminkan bersama yaaaa. Aaaamiiiiiiiiin.

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates